Snippet

THE DISNEY FANTASY



THE FANTASY DISNEY


The Fantasy Disney adalah kapal keempat di armada Disney Cruise Line dan berlayar pelayaran pertamanya pada tanggal 31 Maret 2012. Sebuah kapal lain untuk Dream Disney, Disney Fantasy fitur coaster air AquaDuck, daerah anak ajaib itu, kelas dunia hiburan, makan menyenangkan, retret untuk orang dewasa dan pengalaman mendalam bagi tamu dari segala usia dengan cerita Disney tercinta dan karakter. Ini kapal besar memiliki 14 deck dan memiliki 1.250 staterooms. Sebagai tamu telah datang ke harapkan dari Disney Cruise Line, kapal terbaru menggabungkan keadaan teknologi seni dengan keanggunan dan kemegahan tua-waktu kapal laut. Setiap kapal Disney Cruise Line memiliki karakter tanda tangan; Fantasy yang tidak berbeda. Atrium kapal adalah rumah bagi patung perunggu Minnie Mouse Mademoiselle. Sejalan dengan tema perjalanan vintage yang terlihat di sekitar kapal, Minnie yang mengenakan busana dari tahun 1920 dan 30-an, lengkap dengan payung dan batang kapal.
The Disney Fantasy berlayar dari Port Canaveral, FL pada tujuh malam perjalanan populer Karibia - bolak timur dan barat - termasuk berhenti di pulau pribadi Disney di Bahama, Castaway Cay.
Kabin ini yang dirancang khusus untuk kebutuhan keluarga. Sebuah fitur baru yang menarik untuk kabin dalamnya adalah penambahan lubang intip maya! Definisinya "portholes ( lubang intip )" memiliki pandangan 24 jam laut dibawa kepada Anda oleh kamera Hi-Def dipasang luar kapal. Melihat dari dekat - Anda bahkan mungkin melihat beberapa karakter Disney favorit Anda melayang.Fitur populer dari kapal klasik juga tersedia, seperti beranda pribadi, dengan  tempat duduk dan  dekorasi yang elegan.



Disamping semua kemewahan dan atraksi khas Disney di dalamnya, makanan di The Fantasy juga tak kalah unik.
Saat ini banyak sekali perusahaan kapal pesiar yang memanjakan penumpangnya, terutama anak-anak, dengan makanan yang mereka sukai. Tapi Disney tentu saja bukan tentang "suka", tapi tentang cinta, imajinasi, dan fantasi. Dengan kata lain, makan di atas The Fantasy tak hanya melulu soal makanan, tapi juga pengalaman makan yang penuh fantasi.
The Disney Fantasy memiliki tiga ruang makan dengan desain dan tema berbeda seperti dilansir oleh dclnews.com, sebagai berikut:


1. Royal Court

Royal Court didesain sebagai ruang makan elegan yang terinspirasi oleh Disney Classic Cinderella, Snow White and the Seven Dwarf, Sleeping Beauty, dan Beauty and the Beast. Dis ekitar ruang makan banyak dekorasi yang disesuaikan seperti apel, bunga mawar, tiara, dan sepatu kaca.


Di Royal Court, tak hanya mata pengunjung saja yang dipuaskan, mereka juga akan dijamu dengan menu-menu Prancis seperti lobster dan udang raksasa, daging domba, dan tenderloin. Anda juga bisa menikmati menyisip wine di ruangan yang tampak seperti ruang dansa ini.

2. Enchanted Garden

 
Enchanted Garden adalah restoran kasual yang didesain menyerupai taman dari Versailles dengan lampu yang dapat berubah sesuai dengan warna langit yang sesungguhnya sesuai waktu. Terdapat juga sebuah air mancur setinggi 7 kaki dengan patung Mickey Mouse di atasnya. Ketika malam tiba, langit-langit ruangan ini akan berubah menjadi gelap dan dipenuhi bintang. Lampu-lampu berbentuk bunga yang didesain sedemikian rupa mekar dan menyerap cahayanya. Sungguh menakjubkan. Tak hanya itu, Anda juga bisa dibuat takjub dengan masakan-masakan yang disediakan seperti daging sapi bakar dan bermacam-macam dessert yang bisa membuat air liur menetes.
 
 


3. Animator's Palate

Desain ruangan pada Animator's Palate didesain menyerupai studio klasik animator. Dengan pilar yang berbentuk seperti pensil dan kuas raksasa, sketsa animasi, karakter tiga dimensi, dan banyak lagi. Di temboknya dipasang gambar karakter dan adegan-adegan populer milik Disney dan Disney Pixar. Pengunjung akan dibawa menuju ruang makan ini dua kali selama pelayaran 7 malam.

Pada kali pertama Anda akan disuguhi "Animation Magic", yaitu ketika Anda harus mewarnai ilustrasi yang ada di piring Anda sebelum memesan makanan. Setelah itu mereka akan benar-benar memasang hasil warna Anda dan menggerakkannya dalam bentuk animasi. Menariknya, hasil warna Anda akan ditayangkan dalam slideshow yang bisa dilihat oleh semua pengunjung. Pastikan Anda mewarna dengan bagus kalau begitu.

Pada malam kedua, ruang makan Animator's Palate akan berubah total menjadi bergaya "Undersea" atau bawah laut. Anda akan disuguhi pemandangan di bawah laut ala "Finding Nemo" dan Crush Si Penyu Laut yang akan menjadi pemandu Anda kali ini. Animasi Crush akan bergerak dari dinding ke dinding dan menghibur Anda dengan menceritakan tentang kehidupannya di laut. Makanan yang bisa Anda nikmati di ruang makan ini sangat bervariasi mulai dari sup popcorn hingga makanan laut seperti udang dan salmon asap.
 Berikut beberapa photo THE DISNEY FANTASY :



 
Wow, pastinya Anda akan dimanjakan dengan makanan-makanan unik serta desain tempat yang penuh imajinasi. Mau mencobanya




Leave a Reply