Snippet

SOBEK



SOBEK RAFTING



 sudah beroperasi di tahun 1989 merupakan Perusahaan adventure pertama untuk wisata arung jeram dan beberapa wisata petualangan lain seperti trekking dan cycling. Dengan pengalaman yang begitu panjang Sobek adalah jaminan sebuah atraksi arung jeram yang 100% aman didukung oleh tenaga-tenaga profesional.

Sobek Arung Jeram beroperasi di sungai Ayung yang merupakan sungai terbaik yang memiliki tingkat arus kelas 1 sampai kelas 2. Tapi yang membedakan sungai Ayung dengan sungai lainnya adalah keindahan alam di sepanjang sungai. Anda bisa menemukan lembah yang menghijau denga tumbuhan besar-besar dan tinggi, air terjun dan akar-akar pohon yang menjuntai disela-sela paduan padas yang menjulang tinggi. Anda juga punya kesempatan melewati beberapa pandangan pura dan upacara dari masyarakat lokal jika beruntung.



Setelah melakukan registrasi, anda harus menuruni lembah menuju tepi sungai. Dalam perjalanan ini anda sudah bisa menikmati keindahan alam Ubud di sebelah barat. Beberapa pohon besar khas tropis akan anda lewati saat menapaki anak-anak tangga yang menghubungkan anda ke sungai. Di tepi sungai sudah menunggu perahu karet yang akan mengantar anda kepada Wisata arung jeram yang mengasikan. Rafting guide akan memberikan beberapa tips yang harus anda ikuti sebelum arung jeram dimulai.Sobek menawarkan petualangan arung jeram yang lebih menegangkan dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya dengan menawarkan aktivitas spektakuler seperti arung jeram sampai ke menelusuri hutan tropis, pemandu wisata Sobek yang professional dan terlatih di segala rintangan dan aspek keselamatan peserta akan menjamin keselamatan anda dalam berpetualang.

Para pemandu sobek mewakili Indonesia dalam 1993 world championship (kejuaraan dunia) dan sampai saat ini masih merupakan inti dari Indonesia nasional tim arung jeram. Para pemandu kami juga terlatih untuk program penyelamatan cepat, berdasarkan afiliasi dari American White water affiliation dan Australian white water safetu standards. Semua pemandu yang terlatih termasuk servis pelanggan (customer service), kerjasama tim dan skill kepemimpinan (leadership skill) dan secara teratur mengikuti program pembeharuan (update) mauoun training (pelatihan). Semua petualangan yang ditawarkan seobek menawarkan sampai US$ 100,000.00 polis asuransi bagi peserta berumur antara 7 tahun sampai 65 tahun.
2 Jam arung jeram bersama Sobek akan membawa anda melewati pemandangan Bali yang paling indah. Pemandu yang berkelas internasional dan peralatan keamanan modern membuat hari yang menyenangkan untuk semua anggota keluarga, sebuah perpaduan yang meng-asyikkan dengan pemandangan yang fantastis dimana anda akan dibawa mengarungi derasnya laju sungai kelas II dan III melewati hutan hujan tropis yang eksotis di jantung pulau Bali.


Sungai Ayung

 terjun spektakuler, serta kecantikan hutan hujan yang berlum terjamah dan warna biru yang brillian dari burung pekakak jawa akan membuat hidup petualangan anda saat anda melewati 12 km menuju desa Kedewatan yang merupakan titik terakhir petualangan anda. Sungai Ayung melewati celah bukit dan di beberapa bagian memiliki tebing yang tinggi, dengan hutan tropis yang cukup lebat.




Sungai Telaga Waja


 petualang dimulai dari lembah dibawah Gunung yang paling di sakralkan di Bali, Gunung Agung, di sungai Telaga Waja. Sungai tersebut menawarkan opsi sempurna untuk olahraga menantang ini, karena memiliki aliran yang deras dengan belokan yang banyak menuju ke laut. Dalam perjalanan, pemandangan sungai akan berubah dari ngarai yang sempit dan jurang ke teras padi yang datar dan luas dimana anak-anak desa bermain di pinggir sungai.


 


HARGA:
Rp. 400.000,- per orang

Perlengkapan yang Perludibawa:
-Celana pendek atau baju renang
-T-Shirt/Baju Kaos
-Sepatu olah raga atau sepatu sungai (tanpa hak)
-Baju Ganti
- Uang cash

Sobek menyediakan tas anti air untuk barang-barang penting (pribadi) selama ber arung jeram, topi dan krim anti matahari.














Leave a Reply